Monday 9 November 2015

Paket murah Liburan Jogjakarta

       Semakin mudahnya mencari transportasi di jogja saat ini, terkadang membuat kita bingung. Banyak sekali pilihan - pilihannya. Khususnya transportasi di bandara kita bisa pilih bus, taxi, kereta atau bahkan kendaraan pribadi. Diantara banyaknya pilihan itu disini kami menawarkan transportasi yang lebih mudah, nyaman, efisien dan murah. Kami menawarkan jasa travel antar jemput di bandara Adi Sucipto Jogjakarta. Kami mengantar sampai depan rumah anda, tidak perlu pindah - pindah alat transport lain. Untuk ongkos kami tidak mematok harga tinggi karena kami bukan taksi yang bisa ratusan ribu kita pakai. 
       Kami juga menyediakan paket wisata murah untuk liburan anda di jogja. silahkan hubungi kami melalui hp atau bbm. booking lewat HP dan liburan dijogja menjadi lebih nyaman dan mudah. Dijamin tidak terlalu mahal, cek sendiri sekarang juga.

     Travel ini juga sangat cocok bagi anda yang akan pergi dan pulang bareng rombongan atau keluarga anda. Jadi tunggu apalagi, daripada anda menggunakan transport lain yang harus oper sana sini mending langsung hubungi kami. Rasa senyaman taxi namun harga tetap ekonomis. Untuk saat ini wilayah yang bisa kita jangkau antara lain Jogja kota, Kulon Progo, Purworejo, Tegal, Cilacap, Banyumas untuk daerah barat. Untuk daerah utara Magelang, Salatiga, Semarang dll. Untuk daerah lain dan harganya bs ditanyakan melalui telp, wa, bbm. 
      Segera hubungi kami. KK Transport Jogja
  • HP/WA 0822 2716 7293
  • BB 75B472D9
Load disqus comments

0 komentar