Tuesday 11 October 2016

Paket Wisata Kulonprogo Kalibiru Kedung pedut

Salam Wisata
Mengunjungi kulonprogo tidak lengkap rasanya jika tidak mengeksplor wisata alam yang ditwarkan. Berikut sedikit tempat wisata yang kami rekomendasikan.

1. KALIBIRU
Kalibiru menwarkan panorama alam yang sangat menakjubkan. Disini kita dapat melihat pemandangan waduk sermo & hijau hutan diatas bukit. Tidak lengkap rasanya jika tidak berfoto dan selfie kalibiru ini, kita bisa berselfie ria diatas rumah pohon yang sudah disediakan disini. Tapi kita harus sedikit bersabar, karena pada saat musim liburan atau weekend tempat ini sangat ramai jadi kita harus mengantri demi berfoto diatas rumah pohon.
Wooww... begitu sampai diatas rumah pohon ini kita akan merasakan sensasi di ketinggian. Tapi tidak perlu khawatir karena kita sudah diberi tali pengaman diatas rumah pohon ini.
Selain rumah pohon ini kita juga bisa menikmati wahana outbond, salah satunya flying fox. Disini juga terdapat gubuk atau tempat singgah jika kita selesai berselfie bersama teman - teman kalian. Selanjutnya kalian bisa meneruskan wisata anda ke KEDUNG PEDUT. Mari kita simak wisata air ini..

2. KEDUNG PEDUT
Setelah puas menikmati wisata kalibiru selanjutnya kita menuju Kedung Pedut. Tempat ini merupakan tempat wisata air yang masih sangat alami. Kita bisa berenang dan bermain air disini dan jangan khawatir jika kalian kurang mahir berenang kita bisa menyewa pelampung yang sudah disediakan. Sumber air yang masih alami membuat kita semakin betah bermain air disini. Dan jangan lupa sebelum kesini sebaiknya kalian mempersiapkan baju renang kalian, karena masih terbatas yang menjual pakaian renang disini.

3. Pantai glagah
Pantai glagah merupakan pantai yang cukup indah. Disini kita bisa menikmati sunset atau menyewa perahu berkeliling didanau dekat pantai. Sambil ber
Load disqus comments

0 komentar